Jumat, 10 Juni 2011

MAMAS DIMANA?!

waktu lagi dikopaja sama puji tibatiba......ada seorang wanita muda yang naik gitu,puji galiat karna dia tidur. pas gue liat dia,sekilas sama seperti wanita pada umumnya tapi beberapa menit kemudian diatas kopaja.........
tibatiba dia jongkok diantara tempat duduk gitu sambil cengingisan,gue udah colek puji,gue gakuat liat itu mba2 kea orang gila,ngakak parah,tapi puji ga bangun-_-

semuanya kembali normal,tapi tibatiba.......
mab2 itu menelfon seseorang (sepertinya pacarnya) lalu dengan keras dia berbicara
"mamas dimana?! dimana?! aku lagi ngikutin mamas sekarang,mamas dimana?!"
lalu.....
"aku mau ketemu mamas sekarang,mamas dimanaaa?!!!!!"
dan yang tak kalah heboh adalah....
"gamau gamau gamau gamau gamau gamau gamau!!!! mamas dimana?!"
"mamas bilang dulu mamas dimana sekarang,mamas!!! mamas dimana???!!!"

pembicaraan itu sempat diputus oleh lawan bicara si mba2 tapi tak lama kemudian mba2 itu nelfon lagi dan bilang.....
"mamas dimana?! mamas diamana?! dimana?! dimana?!"
"dimana mamas?!!"
"aku kesana sekarang,mamas dimana?!"


samapai kami berdua turun dari kopaja tersebut,maba2 itu masih sibuk berkata "MAMAS DIMANA?!"

2 komentar: