Selasa, 21 Juni 2011

sepeda-motor

ini cerita terjadi beberapa tahun yang lalu,waktu itu gue kelas 5 atau 6 SD. biasa deh ya kalo anak SD dulu kalo pulang sekolah langsung main sepeda. nah dulu itu gue punya temen sekolah sekaligus temen rumah,namanya elin. kita temenan dari TK sampe sekarang Alhamdulillah. setelah pulang sekolah,biasanya kita berdua bersepeda disore hari.

nah hari itu gue yang bawa sepeda,kita boncengan gitu deh uuuu unyunya :3 elin yang ngendarain gue yang dibonceng tapi mungkin karna gua ketakutan atau belum percaya diboncengin elin,ditengah saat dia ngebut gue dengan tololnya menjatuhkan diri ke aspal-_- terus gue teriak "elin... lin.." elin pun negok dan dia pun langsung putar balik kearah gue hahahaha onyol.

dihari yang lain...
masih bersama elin,dan dengan sepeda. kali ini elin yang bawa sepeda. sepedanya yang model sepeda keranjang gitu loh uuu unyu :3
inget banget gue,jadi ada turunan gitu,gue yang nyetir sepedanya dan elin jadi pembonceng. elin duduk nyamping gitu,dan.... meluncur~ asli enak banget kalo naik sepeda pas turunan. pas jalanan udah datar,gue tanya sambil nyetir: "lin.. enak gak lin digonceng sama gue? kok lu enteng banget sih?" tak lama kemudian ada suara teriakan samar-samar "ti.. berenti ti.." pas gua noleh kebelakang ternyata.. jeng! jeng! elin lagi megangin dengkulnya yang berdarah,dia lebih milih menjatuhkan diri ke aspal daripada dibonceng sama gua hahahaha onyol.


hari selanjutnya..
hari ini kami tidak menjatuhkan diri tapi jatuh bersama-sama hahahaha onyol betdah. kali ini pake sepeda elin,sepeda gunug gitu deh. karna gada goncengan belakangnya,jadi gua disuruh naik depan pedal penyetir gitu,jadi duduknya nyamping gitu. gue yang ngarahin stang,sedangkan elin yang ngenjot. pas itu gatau kenapa tiba-tiba sepedanya oleng,jatoh kesamping kiri,pas banget disitunya ada got,pala kita berdua hampir masuk got hahahaha untungnya ada pohoh gitu jadi ketahan. mana pas itu banyak tukang jajanan,dan yang lebih malunya lagi,kita bukannya ditolongin,malah diketawain sama abang tukang batagor hahaha onyol.

kali ini saya bertiga ditambah dengan puteri. ceritanya hari ini mau sok-sokan belajar motor gitu. sekitar 3tahun yang lalu kejadiannya. jadi kita goncengan bertiga gitu,belajarnya gantian,kalo elin yang nyetir,kita berdua digonceng dan seterusnya. nah.. ini giliran gue yang nyetir,sial! pas giliran gue yang nyetir disuruh ke gang kecil gitu, orang gua gabisa. pas lagi jalan,itu jalanan rame banget sama anak kecil yang lalu lalang. otomatis gua jadi panik,tambah panik ngeboncengin 2orang itu,mereka berisik bilang "awas ti" yahhhh tambah gerogi gua. dikanan kiri jalan anak kecil yang lari-larian saking paniknya gua gua ngerem pake kaki loh hahaha saking lupa kalo itu motor bukan sepeda-_-' terus mereka bilang "ti kok ngeremnya pake kaki?" dan gue cuma bilang "ohiya gua lupa" hahahaha onyol.

ngakak gaksih bacanya? gua aja ngakak wkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar