Jumat, 08 Juli 2011

saya maba

saya mau cerita tentang serba serbi lapor diri maba kemarin yak

dimulai dipagi hari yang...agak suram karna betek nunggu dewi kelamaan dihalte busway fyuuuh~

sudah nyampe kampus..TARAAAANGGGGG~~

saya langsung ke gd.daksin (fakultas ilmu pendidikan) disalah satu universitas ternama diJakarta. saya langsung ke stand PG-PAUD karna memang jurusan yang saya ambil itu. sudah..berbincang bincang,ngisi form biodata,terus kakaknya ngejelasin tentang notebook yang harus dibawa nanti pas ospek dan kakaknya bilang:
d: nah ini dia notebooknya..kamu pasti udah tau kan ini bentuknya apa?
g: apaan kak? puzzle ya? (karna memang yang saya lihat bentuknya seperti pecahan puzzle)
d: (tertawa jahat) hahahahahaha bukan..ini bentuk talenan taukkk
g: ohiya ya hahaha (tertawa malu)
dan penjelasan tentang notebooknya kembali dilanjutkan...
d: nanti di halaman paling belakan kamu gambar makanan kesukaan kamu yah
g: terus kak kalo gasuka makan gimana?
d: nanti meninggal dong kalo ga makan (plis meninggal,bukan mati..kata puji masa mati-_-)


sudahan distand jurusan selesai saya lalu bergegas pergi ke stand tarbiyah (sejenis rohis kalo diSMA) untuk meminta stempel
puji yang menemani saya hari itu dengan penuh semangat dia dorong saya sampai ke stand yang hanya berisi satu orang senior berpakaian muslim lengkap dan seorang maba yang sedang duduk didepannya. tanpa pikir panjang,saya mendekati kakak senior itu lalu berkata:
g: Assalamualaikum (dengan muka berseri dan alim)
d: (melihat) Waalaikumsalam.. bisa disebelah,ini khusus untuk ikhwannya
g: (HAPAH?!!! ternyata salah masuk...OH EM JI malu minta ampun. untung..untung yang disana ga banyak orangnya fyuhhh~ padahal udah pasang tampang alin gitu ahelah MALU!!!!!!!!!) cuma dalam hati

terusan si puji malah ketawa tawa HAH seneng lo hah seneng?!


udah bergegas cepat langsung ke stand pembela mahasiswa gitulah pokoke. kita berdua masih cekikikan karna masalah tarbiyah yang tadi. nyampe didepan standnya itu kita malah dipanggil sama kakak2 cowok gitu
k1: ituh tuh yang ketawa tawa..kasih formnya (berbicara sama temennya)
k2: kesini mau ngapain?
g: (yaAmpooon,pake nanya lagi) mau minta stempel kak
k2: oh yaudah nih isi ya
setelah mengisi form...
k2: kamu udah absen? nih absen dulu
setelah mengisi absen...
k2: kamu udah apa?
g: udah isi form kak (ngasih formnya)
terus tiba2 kakak yang cowok tadi langsung jb ae
k1: udah gila belum? hahahaha
g: udah kak udah lama -_-

untung kakanya ganteng..coba kalo enggak?! fyuuuhhh~

ini yang terakhir....

saya (masih sama puji) huh bosen gaksih sama puji terus?!
kali ini saya pergi ke stand PGSD gitulah sama tarbiyah (yang ini benerean tarbiyah..khusus akhwat) pas udahan di stand PGSD kakaknya tanya
d: mau minta stempel ya?
g: iya kak
sudahan dikasih stempel...gue sama puji nunggu giliran ngisi form bio kea orang begok
g: ji..kok lama bet ya? kok ga kelar juga ya orang yang didepan gue ini?
p: sabar ti beluman kali mereka
g: huh laper
p: ti..itu ada permen tuh disitu (dideket kakaknya) nanti kalo lo udah isi form,ambilin permennya buat gue yakkk (sambil ngiler) eh ti disana (distand tarbiyah AKHWAT) ada es mambonya,nanti kalo lu udahan ngaji ambilin juga yakk (memelas)
g: iya ji tenang ae
tak beberapa saat kemudian..seorang senior dateng terus bilang
d: kamu udah dapet stempel?
g: udah kak
d: yaudah kamu langsung aja ke stand berikutnya..jadi yang ngisi form ini cuma khusus PGSD aja dek
g: (HAPAH!!!!!!!!! ternyata...) oh gitu ya kak,yaudah makasih
p: yah gagal deh gue dapet permen
g: tenang ji masih ada es mambo kan
p: ohiya aciiiik

maka pergilah kami ke stand tarbiyah AKHWAT
sudah...saya sudah mengisi form,interview juga sudah dan ini yang saya tunggu2..MENGAJI LALU DAPATKAN ES MAMBO
terusan kakaknya bilang
d: kamu lagi solat ga?
g: engga kak
d: oh yaudah kalo kamu ga solat langsung terus ajayah gausah ngaji..kalo kamu solat sih harusnya ngaji dulu
g: ohgitu ya kak,yaudah makasih kak

dan gue galo gadapet es mambo kyuuuuuuuuuuh~~~~~~~~~~

hari yang sangat melelahkan tapi menyenangkan,SUEEEEEEEEEEEEEER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar